STEP 1   TENTANG KATALOG DAN PRODUK
Catalog

SELAMAT DATANG!

Selamat datang dan selamat bergabung di Oriflame karena Anda berhak untuk menentukan masa depan yang lebih baik bersama kami. Oriflame merupakan perusahaan Direct Selling dari Swedia dengan produk-produk yang inovatif yang dapat Anda gunakan setiap hari dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau.

Oriflame memiliki katalog berisi penawaran-penawaran produk yang menarik setiap bulannya. Setiap produk di dalam katalog memiliki kode dan keuntungan 30% yang bisa Anda dapatkan secara langsung. Jadi pastikan Anda memiliki katalog kami untuk direferensikan kepada semua orang.

Tender Care…Cream Ajaib !

Tender Care adalah produk yang sangat melegenda di Oriflame, Cream yang paling awal di buat dan paling populer, kami menyebutnya CREAM AJAIB. Produk ini amat terkenal untuk membantu melembabkan kulit yang kering, iritasi dan terkena panas. Sebuah produk yang sangat fleksibeldan harus berada di setiap tas para wanita, Tender Care adalah produk klasik Oriflame dan masih tetap di gemari oleh para konsumen kami, bahkan setelah 46 tahun Oriflame berdiri.

Seperti produk Oriflame pada umumnya, produk inipun di buat dari bahan- bahan alami Lanolin dan Beeswax ( lilin dari lebah) yang melembabkan dan mencegah kulit dari proses dehidrasi dengan mempertahankan kadar kelembaban.

Diluncurkan sebagai cream mata di awal tahun 70an, dan kami mengetahui bahwa konsumen menggunakan Tender Care untuk segala jenis kulit, terutama untuk kulit kering…dan inilah yang menjadi bukti bahwa Tender Care menjadi cream multi fungsi, yang dapat merawat semua kebutuhan kulit Anda.

Time Reversing

Di usia 45 thn keatas kulit telah mengalami yg dinamakan penuaan permanen, dimana kondisi kulit mengalami perubahan yang cukup signifikan dari kondisi yang kencang menjadi lebih banyak kerutan dan warna menjadi lebih kusam.

Perawatan kulit menua membutuhkan produk – produk perawatan kulit yang mengandung bahan- bahan penghambat penguapan air, bahan yang dapat menggantikan Natural Moisturizer Factor ( NMF) bahan Liposom, Kolagen serta kosmetika yang mampu melindungi kulit dari sengantan Sinar Ultra Violet dan melunakkan sel tanduk yang sudah mati.

Perawatan kulit menua adalah tindakan perawatan yang berguna untuk memperbaharui kondisi kulit seperti : menyamarkan kerutan, sel kulit yang mengelupas dan kering, kusam, sehingga terjadi pembaharuan sel kulit.

Teknologi Skincare Oriflame kembali menghadirkan Formula yang memiliki Potensi keremajaan kulit Anda yang terkandung dalam 3BEAUTY GENES kulit, dengan kandungan GENISTEIN SOY senyawa anti ageing terkini dengan kemampuan untuk mendayakan kerja BEAUTY GENES, agar bekerja dengan baik dan tepat dikulit Anda.

GENESTEIN (SOY), Nutrisi anti ageing dari Soya, dengan penelitian selama bertahun- tahun, Dienkapsulasi agar dapat menyacapi lapisan kulit yang paling dalam dan tepat mengenai sasaran kulit yang harus di perbaharui, dan sangat dibutuhkan juga terbukti memenuhi kebutuhan kulit dewasa.

Rangkaian Produk tersebut adalah :

  • - TIME REVERSING SKIN GENIST EYE CREAM
  • - TIME REVERSING SKINGENIST DAY SPF 15.
  • - TIME REVERSING SKINGENIST NIGHT CREAM.
Wellbeing by Oriflame

Tampil Cantik dengan Tubuh Sehat? Wellbeing by Oriflame adalah solusinya.

Selama ini Oriflame selalu mempersembahkan produk-produk kecantikan untuk Anda. Kini saatnya kami mempersembahkan kategori Wellbeing by Oriflame, dimana semua produk dalam kategori ini diformulasikan untuk menjaga kesehatan Anda.
Salah satu produk dalam kategori ini adalah Nutrishake yang fungsi utamanya:

  1. 1. Menurunkan dan menjaga berat badan karena formula rendah kalori.
  2. 2. Menjaga kesehatan karena nutrisi yang optimal.
  3. 3. Memaksimalkan energy dan fokus Anda sepanjang hari.

Selamat menikmati!

TIPS
  • Berbicara dengan sedikitnya 3 orang baru setiap hari
  • Sebarkan Katalog diberbagai tempat publik untuk menarik pelanggan dan prospek
  • Tunjukkan Katalog Oriflame kepada teman dan keluarga Anda
ROSLINA SITUMEANG
- Marketing Director
Copyright © 2015 by Oriflame Cosmetics SA